back button

Ini Dia Cara Mudah Mendapatkan Modal Usaha dengan Jumlah Besar!

Ditulis oleh : moservice,

12 Dec 2022

fbtwitterwhatsapp
Ini Dia Cara Mudah Mendapatkan Modal Usaha dengan Jumlah Besar!

Memulai atau mengembangkan usaha merupakan sebuah awal baru yang membutuhkan perencanaan yang matang, termasuk tentang bagaimana untuk mendapatkan modal usaha.

Beberapa aspek penting juga perlu dipersiapkan bersamaan dengan modal usaha adalah bagaimana kegiatan operasional usaha akan dijalankan serta bagaimana promosi yang akan dilakukan.

Dengan begitu, Anda dapat mendapatkan gambaran modal yang dibutuhkan. Berikut ada beberapa tips untuk mendapatkan modal usaha, yaitu:

1. Mengumpulkan Dana Sejak Dini

Salah satu upaya yang dapat dilakukan untuk mendapatkan modal usaha adalah dengan mengumpulkannya pada tabungan terpisah sejak dini sekaligus merencanakan rencana bisnis ke depannya.

Cara ini cukup efektif agar dana modal usaha tidak tercampur dengan kebutuhan lainnya, misalnya untuk biaya hidup atau biaya sekolah anak.

2. Menggunakan Aset Simpanan

Jika Anda memiliki aset lain seperti emas dan tanah, Anda juga menjualnya kembali atau digadaikan untuk menjadi modal usaha.

Tetapi, Anda perlu memikirkan dengan matang terkait keputusan ini, baik manfaat dan konsekuensinya serta menyiapkan rencana usaha yang akan dijalankan atau dikembangkan.

Selain itu, Anda juga perlu memantau harga pasar agar mendapatkan harga jual yang di waktu yang tepat. 

3. Mengajukan Dana Tunai dengan BPKB

Cara lainnya untuk mendapatkan dana tunai sebagai modal usaha dengan mudah, proses cepat dan pencairan dana hingga ratusan juta adalah dengan mengajukan pembiayaan menggunakan jaminan BPKB mobil.

Tenor pembayaran juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan nominal angsuran, biasanya mulai dari 12 hingga 60 bulan.

Pastikan juga bahwa Anda memilih lembaga pembiayaan yang resmi agar transaksi aman dan nyaman.

Mengajukan dana tunai dengan BPKB mobil bisa membantu untuk mendapatkan modal usaha dengan jumlah besar dan kondisi mobil tetapi bisa digunakan untuk keperluan sehari-hari. 

Tidak perlu khawatir karena layanan pembiayaan dana tunai dengan jaminan BPKB kendaraan bermotor dari Adira Finance sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) jadi pasti aman dan terpercaya.

Selain itu, dokumen yang perlu dipersiapkan hanya KTP dan BPKB asli mobil. Jika Anda ingin mengajukan dana tunai dengan jaminan BPKB mobil, silakan mengunjungi https://adira.id/MPLmoservice1.

Moservice Logo

Situs Booking Service Kendaraan

Apa itu moservice.id?

Moservice.id adalah situs bagi pengendara mobil untuk pemesanan servis yang dilakukan secara daring persembahan dari Adira Finance. Moservice.id bekerjasama dengan lebih dari 1500 bengkel yang tersebar di wilayah Indonesia.

Butuh Bantuan?

(021) 3190 2000