back button

Honda Targetkan Tembus Penjualan Segini di IIMS 2024

Ditulis oleh : moservice,

22 Feb 2024

fbtwitterwhatsapp
Honda Targetkan Tembus Penjualan Segini di IIMS 2024

Honda sebagai salah satu produsen kendaraan yang ikut tampil di IIMS 2024 kali ini turut membawa 15 model kendaraan mereka.

Tidak tanggung-tanggung, model tersebut terdiri dari mobil listrik serta konvensional dengan model terbarunya yang akan dijual ke Indonesia.

Diharapkan dengan pengenalan IIMS ini, target yang diharapkan bisa tercapai.

Menurut Hendra Kustiawan, Direktur Honda Jakarta Center (HJC) mengatakan bila dalam pameran kali ini menargetkan penjualan 1.100 unit selama acara IIMS berlangsung atau sekitar 11 hari.

Dengan tingkat antusiasme masyarakat yang tinggi dan datang melihat booth kami, Hendra yakin bahwa targetnya akan tercapai. Karena pada hari ke-7 pameran, yakni Selasa, 20 Februari 2024 pihak Honda sendiri sudah mendapatkan SPK sebanyak 597 unit kendaraan mobil.

Di mana dominasi paling banyak ada pada WR-V terjual sebanyak 161 unit, HR-V 161 unit, disusul Brio 127 unit.

Pihaknya mengklaim bahwa, “strategi yang digunakan sukses untuk membuat konsumen tidak pusing dengan urusan service, sehingga kami bisa memberikan paket hemat dan paket tambahan dari dealer yang bisa membantu memudahkan urusan after sales setelah membeli dari sini,” pungkas Hendra.

Baca juga: Honda Punya Misi Khusus Selama IIMS 2024, Apa Itu?

Temukan bengkel langganan kamu dengan mudah tanpa ribet, download aplikasi Adiraku sekarang.

Pilih area / Kota

Pilih Merek
Jenis Bengkel

Bengkel Rekomendasi

Moservice Logo

Situs Booking Service Kendaraan

facebook-icontwitter-iconinstagram-icon
Apa itu moservice.id?

Moservice.id adalah situs bagi pengendara mobil dan motor untuk pemesanan servis yang dilakukan secara daring dipersembahkan untuk Nasabah Adira Finance. Moservice.id bekerjasama dengan lebih dari 2300 bengkel yang tersebar di wilayah Indonesia.

Butuh Bantuan?

(021) 3190 2000