back button

Hyundai Bawa Mobil Listrik Terbarunya ke GIIAS 2024, Penasaran Seperti Apa Bentuknya?

Ditulis oleh : moservice,

27 May 2024

fbtwitterwhatsapp
Hyundai Bawa Mobil Listrik Terbarunya ke GIIAS 2024, Penasaran Seperti Apa Bentuknya?

GIIAS 2024 akan segera diadakan pada 18-28 Juli 2024 di ICE BSD City, Tangerang. Pameran otomotif ini tentunya akan menghadirkan berbagai brand-brand otomotif ternama salah satunya adalah Hyundai.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) sudah mengamankan tiket masuknya untuk hadir dengan membawa 2 mobil listrik terbarunya. Hal ini untuk menunjukkan bahwa Hyundai memang fokus mendukung pemerintah untuk menghadirkan mobil yang ramah lingkungan.

Satu hal yang pasti, dari 2 mobil listrik yang akan dibawa, bisa dipastikan salah satunya adalah Kona Electric yang dan satunya masih rahasia. Yang pasti, untuk yang satunya ini adalah produk keluaran terbaru dan terbaik menurut Budi selaku CMO di HMID.

Seperti yang disampaikan, bahwa para pengunjung bisa mulai memesan Kona Electric secara langsung di GIIAS nanti dengan harga jual mulai dari Rp500 jutaan.

Peluncuran mobil baru ini telah sesuai dengan strategi yang mana pabrik baterai mobil listriknya sudah beroperasi di tanah air, sehingga bisa membantu memudahkan penjualan after market.

Pilih area / Kota

Pilih Merek
Jenis Bengkel

Bengkel Rekomendasi

Moservice Logo

Situs Booking Service Kendaraan

facebook-icontwitter-iconinstagram-icon
Apa itu moservice.id?

Moservice.id adalah situs bagi pengendara mobil dan motor untuk pemesanan servis yang dilakukan secara daring dipersembahkan untuk Nasabah Adira Finance. Moservice.id bekerjasama dengan lebih dari 2300 bengkel yang tersebar di wilayah Indonesia.

Butuh Bantuan?

(021) 3190 2000