back button

VinFast Berhasil Menjual 500 Unit Mobilnya Selama IIMS 2024

Ditulis oleh : moservice,

23 Feb 2024

fbtwitterwhatsapp
VinFast Berhasil Menjual 500 Unit Mobilnya Selama IIMS 2024

moservice.id – Pameran otomotif yang akan berakhir di akhir pekan ini membuat banyak brand otomotif mulai gencar memberikan penawaran menarik bagi para pengunjung.

VinFast sebagai salah satu produsen mobil listrik yang masuk ke pangsa pasar otomotif di Indonesia, diketahui baru-baru ini berhasil mendapatkan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) sebanyak 500 unit di IIMS 2024 Jiexpo, Kemayoran.

Pesanan kendaraan ini adalah bentuk kerjasama VinFast dengan 2 perusahaan lain yaitu PT Energi Bumi Pertiwi (EBMP) sebanyak 250 unit mobil dan PT Sumber Amarta Jaya (SAJ) sebanyak 250 unit mobil.

Kedua perusahaan ini percaya bahwa kendaraan listrik yang dibawa VinFast ke Indonesia bisa menjadi kendaraan operasional yang tepat bagi perusahaan dan hal ini telah dilakukan riset yang cukup lama mengenai kualitas mobil VinFast.

Tran Quoc Huy, selaku CEO VinFast Indonesia mengatakan bahwa mereka bangga bisa menghadirkan mobil listrik yang ramah lingkungan dengan desain yang stylish, futuristik sehingga memiliki daya tarik tersendiri selain harganya yang terjangkau. 

Artikel terkait lainnya: 

Temukan bengkel langganan kamu dengan mudah tanpa ribet, download aplikasi Adiraku sekarang.

Pilih area / Kota

Pilih Merek
Jenis Bengkel

Bengkel Rekomendasi

Moservice Logo

Situs Booking Service Kendaraan

facebook-icontwitter-iconinstagram-icon
Apa itu moservice.id?

Moservice.id adalah situs bagi pengendara mobil dan motor untuk pemesanan servis yang dilakukan secara daring dipersembahkan untuk Nasabah Adira Finance. Moservice.id bekerjasama dengan lebih dari 2300 bengkel yang tersebar di wilayah Indonesia.

Butuh Bantuan?

(021) 3190 2000